Cara Memakai dan Memasukkan Kondom yang Benar kedalam Penis

Cara Memakai dan Memasukkan Kondom yang Benar – Kondom merupakan alat bantu seksual yang berkhasiat untuk menampung sperma bagi pasangan yang belum ingin memiliki momongan. Pada umumnya alat kondom difungsikan dengan memasukkannya pada alat vital Mr. P sehingga semua postural fisik Mr. P tertutup oleh kondom. Lalu setelah kondom terpasang dengan benar, proses penetrasi atau hubungan badan pun bisa dilakukan.

Anda gemar berhubungan intim tetapi belum berkeinginan memiliki anak? Tahukah anda tentang alat bantu kondom? Seberapa pahamkah anda dengan cara memasang kondom? Tahukah anda cara memasang kondom?

kondom

Nah kalau anda sepakat menjawab “ tidak tahu “ tentang jawaban dari pertanyaan diatas, maka langkah anda sudah benar dengan menemukan kami. Karena untuk artikel kali ini sengaja kami kupas secara ringkas tentang cara memakai dan memasukkan kondom ke dalam penis.

Alat Bantu Kondom

Kondom merupakan alat kontrasepsi laki laki yang bermanfaat untuk mencegah sperma memasuki organ reproduksi perempuan. Kondom biasanya dibuat dari karet elastis berbahan linen dengan bentuk postural silinder.

Kondom merupakan alat bantu seksual bagi kalangan yang belum berkeinginan untuk memiliki bayi. Karena dengan menggunakan kondom peluang anda hamil sangat tipis disebabkan sperma tertahan kondom dan tidak mampu membuahi sel telur.

Sejatinya kondom sudah populer sejak jaman dahulu. Bahkan ada kalangan yang membedakan macam macam kondom sesuai sejarah yang melingkupinya menjadi 2 genre, yaitu kondom primitif dan kondom modern.

Kondom Primitif

Sejak jaman mesir kuno, alat bantu kondom telah digunakan sebagai perangkat seksual. Namun, bedanya antara alat bantu kondom primitif dengan kekinian adalah bahan yang dijadikan kondom. Kondom primitif biasanya memakai kulit bintang yang dikemas menyerupai sarung sebagai alat untuk menyelubungi organ vital.

Selain itu kondom primitif dipakai bukan untuk mencegah kehamilan tetapi untuk mengamankan Mr. P dari penyakit kelamin yang saat itu sedang booming.

Kondom Modern

Kondom modern merupakan alat bantu seksual yang telah berkembang. Kalau kondom primitif masih menggunakan kulit binatang yang menjadi bahannya, kondom modern atau kontemporer telah menggunakan kain linen tipis dan elastis. Sehingga saat berhubungan badan sensasi kenikmatannya masih terasa sekalipun Mr. P anda tertutup kain berbentuk silinder.

Selain itu, perbedaan kondom modern dengan kondom primitif terletak pada manfaatnya. Yang mana kalau kondom primitif lebih bermanfaat untuk menjaga penis dari serangan penyakit kelamin, sedangkan kondom modern selain bermanfaat untuk menjaga penis dari bakteri ternyata juga digunakan sebagai alat kontrasepsi anti hamil.

Baca Juga : Tips Memilih Obat Kuat

Apakah Kondom Berbahaya?

Sejatinya kondom bukan alat kontrasepsi yang membahayakan. Sekalipun begitu, kalau dilakukan dalam waktu lama, kondom bisa menghilangkan kepekaan organ vital anda. Selain efek samping diatas, ternyata masih banyak efek lain yang bisa anda alami kalau terlalu sering menggunakan kondom saat berhubungan badan dengan pasangan.

Nah untuk jelasnya, dibawah ini kami list berbagai efek samping menggunakan kondom tidak tepat, yaitu:

1. Mengurangi sensasi kenikmatan
2. Mengurangi Agresifitas Seksual
3. Terkadang Membuat Sakit bagi sang istri
4. Kesehatan kondom belum ideal

Cara Memakai dan Memasukkan Kondom Ke Dalam Penis

Setelah anda deal untuk menggunakan alat bantu kondom, maka sebelum anda melakukan pembelian atau pemesanan alangkah bijaknya kalau anda belajar terlebih dahulu tentang cara menggunakan kondom.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara memakai dan memasukkan kondom secara tepat ke dalam penis?

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan anda simak list berikut ini lalu terapkan dirumah dalam kondisi apapun,yaitu:

1. buka kondom
2. Cek Posisi arah kondom
3. Pasang Kondom Saat Ereksi

Buka Kondom

Cara pertama untuk memasang kondom adalah membuka bungkus kondom. Cara untuk membuka bungkus kondom terbaik adalah dengan menggunakan tangan kosong dan bukan benda tajam seperti pisau, gunting, silet dll. Karena benda benda tajam tersebut bisa merusak kondom.

Cek Posisi Arah Kondom

Cara yang kedua adalah anda harus mengetahui arah kondom sehingga saat dipakai kondom tidak terbalik. Cara untuk menentukan arah kondom adalah dengan memasukkan ibu jari, bisa juga jari telunjuk, lalu tarik secara lembut sehingga bentuknya memanjang. Kalau posisinya sudah memanjang, maka posisi itulah yang harus anda pasang pada penis anda.

Pasang Kondom Saat Ereksi

Kalau anda ingin memasang kondom pastikan penis anda sudah ereksi dengan sempurna. Karena kalau kondom terpasang pada penis belum ereksi, resiko kebocorann sperma lebih besar. Maka dari itu, lakukan foregplay terlebih dahulu untuk melahirkan libido lebih tinggi agar ereksi penis anda bisa terlaksana.

Selanjutnya kami berikan list tentang kronologis pemasangan kondom yaitu:

1. Cubit bagian ujung kondom
2. Pasang kondom hingga ke pangkal Mr. P
3. Tarik Keluar Saat Orgasme
4. Lalu buang kondom yang sudah habis terpakai

Bagi anda yang masih belum siap untuk memiliki momongan maka silahkan anda menggunakan kondom senbagai alat kontrasepsi untuk mencegah sperma masuk ke dalam sel reproduksi kaum perempuan. Namun, anda tidak boleh asal pasang kondom. Karena kalau caranya salah, hasilnya tidak akan maksimal dan peluang anda untuk hamil masih terbuka lebar. Maka dari itu lakukan tips diatas agar tujuan ke takhamilan pasangan anda tercapai tetapi tidak mengganggu kenikmatan hubungan seksual anda.

Demikianlah artikel kami kali ini tentang cara memasang dan memasukkan kondom yang baik ke dalam organ penis anda.

Incoming search terms:

  • cara memakai kondom
  • cara pakai kondom
  • kondom pria
  • cara memasang kondom
  • cara memakai kondom pria
  • cara pasang kondom
  • cara menggunakan kondom
  • kondom laki laki
  • cara memakai kondom yang benar
  • cara pake kondom
Informasi Ini Bermanfaat? Silahkan Share..Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
This entry was posted in Obat Kuat and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *