Bagaimana Tips Mengatasi Gangguan Impotensi ?

Tips Mengatasi Gangguan Impotensi – Gangguan impotensi merupakan gangguan berbahaya yang tidak boleh ada dalam aktivitas seksual. Jika impotensi mendominasi hubungan sebadan anda dengan pasangan, kami menjamin, hubungan esek esek yang anda lakukan tersebut pasti tidak memuaskan dan tidak akan indah.

Hal ini disebabkan oleh impotensi yang masih menjadi satu penyebab batalnya klimaks. Bagaimana mau klimaks, kalau penetrasinya saja tidak bisa dilakukan. Ya! Impotensi adalah ketidakmampuan Mr P untuk ereksi sehingga hubungan seksual tidak bisa dilakukan. Tanpa seks tentu klimaks hanyalah angin lalu semata.

mengatasi impotensi

Apa Itu Gangguan Impotensi?

Gangguan impotensi adalah ketidakmampuan alat vital pria untuk tegang ( ereksi ) sekalipun sudah dilakukan rangsangan atau stimulus yang luar biasa. Biasanya gangguan impotensi ini pasti diikuti oleh ejakulasi dini. Terutama impotensi yang ringan. Impotensi ringan masih bisa ereksi tetapi ketika sudah disentuhkan dengan alat vital perempuan atau dibiarkan tanpa rangsangan akan kembali terkulai lemas. Sedangkan impotensi berat nyaris tidak bisa ereksi sama sekali sekalipun hanya sebentar.

Impotensi ini banyak menyerang laki laki terutama bagi mereka yang pola hidupnya tidak sehat. Seperti penderita obesitas dan perokok berat. Sedangkan untuk pria yang aktif, badannya kekar, rajin berolahraga, makannya terjaga peluang untuk mengalami masalah impotensi sangat kecil.

Baca Juga : Cara Mengatasi ejakulasi Dini

Efek Gangguan Impotensi pada Hubungan Suami Istri

Seperti sudah kami katakan diatas, kalau impotensi adalah gangguan hubungan seksual yang tidak boleh diremehkan. Karena efeknya bisa berbahaya terutama bagi keutuhan anda dengan pasangan termasuk keutuhan keharmonisan anda dengan anggota keluarga yang lainnya. Karena salah satu efek impotensi adalah menimbulkan perpecahan di dalam rumah tangga.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami list efek impotensi untuk hubungan suami istri yang perlu anda ketahui, yaitu :

  1. Menimbulkan pertengkaran tidak kunjung usai
  2. Kesulitan memiliki keturunan
  3. Memicu terjadinya kekerasan di dalam rumah tangga
  4. Memicu munculnya perselingkuhan dan penyelewengan seksual

Jika anda tidak ingin masalah diatas terjadi dalam hubungan rumah tangga, maka hindarilah dan jauhilah. Jangan biarkan impotensi menjadi momok di dalam hubungan persenggamaan anda dengan pasangan.

Impotensi Adalah Bahaya, Tetapi Bukan Masalah Besar

Impotensi merupakan bahaya dalam aktivitas Making Love, tetapi bukan masalah besar bagi laki laki yang memiliki motivasi tinggi untuk mengobatinya. Karena seberat apapun masalah, jika anda memiliki niat yang besar untuk menghilangkan masalah tersebut, maka problem besar pun akhirnya menjadi ringan.

Maka dari itu, untuk anda yang kebetulan mengalami impotensi baik ringan apalagi berbahaya, maka jangan putus asa. Tanamkan di hati anda mulai sekarang, kalau masalah impotensi yang anda alami bisa diatasi dan bisa diobati sehingga ML anda lebih berkualitas dan pasangan anda lebih puas.

Tips Mengatasi Gangguan Impotensi

Untuk mengatasi gangguan impotensi ternyata tipsnya yang jitu sangat banyak. Anda tinggal melakukan tips tersebut secara continue dan serius. Ini dia tips mengatasi gangguan impotensi yang bisa anda gunakan, yaitu :

  1. Atur Jadwal Ngeseks secara teratur
  2. Rajin Berolahraga
  3. Hentikan kebiasaan Onani
  4. jangan Merokok dan minum alkohol
  5. Makan makanan berprotein tinggi
  6. Minum jamu kuat pria minimal 1 jam sebelum ML
  7. Sekali Kali instruksikan pasangan anda untuk mendominasi gerakan seks
  8. Pikirkan segala hal yang hot dan seksi dari pasangan anda
  9. Minta pasangan anda berdandan secantik mungkin

Itulah beberapa tips mengatasi gangguan impotensi yang cukup bagus jika anda lakukan. Dijamin, jika anda melakukannya dengan benar, pasti impotensi anda akan berangsur angsur sembuh.

Informasi Ini Bermanfaat? Silahkan Share..Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
This entry was posted in Obat Kuat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *