Apa Penyebab Lemah Syahwat?

Penyebab Lemah Syahwat – Tahukah anda apa itu lemah syahwat? Jika anda seorang suami yang memiliki istri berlibido tinggi, sedangkan anda mengalami gangguan lemah syahwat, maka siap siaplah anda untuk disemprot oleh istri anda. Bahkan anda bisa ditinggalkan lari bersama pria idaman lain ( PIL ) alias berselingkuh. Kalau begitu, apa lemah syahwat tersebut? Dan apakah penyebab penyebabnya?

lemah syahwat

Lemah Syahwat Masalah Laten Seksualitas Pria

Lemah syahwat adalah masalah seksual yang berbentuk ketak mampuan penis untuk tegang atau ereksi saat mengalami rangsangan seksual dari pasangan atau lawan jenisnya. Karena lemah syahwat berhubungan dengan ereksi, maka banyak orang terutama kalangan medis spesialis organ reproduksi dan seksual yang menyatakan kalau gangguan ini disebut juga dengan disfungsi ereksi.

Kasus lemah syahwat merupakan masalah pria paling laten dan berbahaya. Terutama bagi keutuhan rumah tangga. Pasalnya, laki laki yang mengidap lemah syahwat tidak akan mampu memberikan pelayanan seksual yang memuaskan kepada pasangannya. Akibatnya sang pasangan atau istri bisa saja mencari kehangatan dari pria lain yang ujung ujungnya adalah selingkuh atau perceraian.

Bahaya Lemah Syahwat Tidak Tertangani Secara Tepat

Masalah seksual pria lemah syahwat tidak bisa dibiarkan. Karena selain merugikan pasangan, ternyata kasus ini juga menimbulkan efek buruk bagi diri sendiri. Nah, jika anda ingin mengetahui efek efek buruk atau bahaya lemah syahwat bagi si pria, maka silahkan simak list berikut ini :

Bahaya Lemah Syahwat

  1. Mudah Stress
  2. Melakukan Kejahatan Seksual
  3. Melakukan Penyimpangan Seksual Seperti Homo Seksual
  4. Mudah Marah
  5. Diserang Penyakit Kejiwaan

Nah jika anda mengetahui efek buruk dari lemah syahwat, maka sudah selayaknya masalah ini ditangani secara serius dan diobati secara tepat supaya kehidupan anda dan pasangan lebih baik dan lebih harmonis.

Penyebab Penyebab Lemah Syahwat yang Wajib Diketahui

Semua gangguan penyakit pasti mempunyai penyebab yang menjadi pemicu timbulnya penyakit tersebut. Begitupun juga dengan lemah syahwat. Gangguan ereksi ini ternyata juga memiliki penyebab yang anehnya segala macam penyebab tersebut dilakukan oleh masyarakat tanpa menyadari akan efek yang bisa terjadi. Salah satunya adalah onani.

Baca Juga : Penyebab Ejakulasi Dini

Kegemaran melakukan onani ternyata juga menjadi penyebab terjadinya lemah syahwat. Jika anda suka onani sebanyak 5-6 kali dalam satu hari, maka jumlah tersebut telah melewati batas tidak sehat dan berpeluang besar untuk menghilangkan kepekaan dari tactile penis anda. akibatnya saat anda akan berhubungan dengan pasangan, lemah syahwat bisa saja terjadi.

Kasus onani merupakan sebagian kecil dari penyebab penyebab lemah syahwat yang wajib anda ketahui. Selain itu, ada beberapa penyebab lain yang ternyata ikut andil mengurangi daya ereksi penis saat akan melakukan penetrasi ke liang vagina, yaitu:

  1. Diabetes
  2. Stress atau Depresi
  3. Suka Onani Secara Berlebihan
  4. Masalah Hormonal
  5. Berkurangnya Rasa Cinta pada Pasangan
  6. Terhambatnya Aliran Darah ke Penis
  7. Obesitas
  8. Tidak Memiliki Ketertarikan pada Lawan Jenis
  9. Faktor Genetical
  10. Mengalami Penyakit Kelamin

Mulai saat ini, anda bisa memprotek diri dari penyebab penyebab diatas supaya masalah seksual seperti lemah syahwat tidak menimpa anda. Ingat! hubungan rumah tangga adalah penting dan salah satu kiat menjaganya yang paling urgen adalah membangun aktivitas seksual yang sehat dan menyenangkan diantara pasangan suami istri.

Demikianlah pengertian lemah syahwat dan beberapa penyebab lemah syahwat yang harus anda pahami secara serius dan sungguh sungguh.

Incoming search terms:

  • Cerita ml selingkuh akibat lemah syahwat
  • onani lemah syahwat
  • sebab lemah syahwat dengan onani
Informasi Ini Bermanfaat? Silahkan Share..Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
This entry was posted in Obat Kuat and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *